Cara Mendeteksi Kanker Sejak Dini dan Menyembuhkan Kanker



       Dalam mendeteksi keberadaan kanker terdapat beberapa metode yang dapat dilakukan, antara lain dengan Digital Infrared imaging dan Pencintraan infra merah Didital (PID). Teknik ini digunakan untuk memonitor kesehatan payudara dan leher Rahim pada perempuan untuk mendeteksi adanya sel-sel prakanker.
        Prinsip kerja dari PID sederhana yaitu benda pada temperature tertentu akan memancarkan radiasi gelombang elektromagnetik dari permukaan yang tidak kasat mata dimana intensitas maksimum terjadi pada panjang gelombang daerah sinar infra merah . Aktivitas kimia dan pembuluh darah didalam jaringan prakanker yang sedang tumbuh selalu lebih tinggi daripada jaringan normal. Dari itulah jika terdapat sel kanker akan terdeteksi.
       Tes juga dapat dilakukan sendiri jika terkendala masalah biaya, misalnya bagi seorang perempauan melakukan pemeriksaan payudara sendiri ataupun buah zakar bagi pria setiap bulan. Hal tersebut sederhana namun dapat membantu mendeteksi kanker secara dini. Hal lain yang bias dilakukan pengecekkan sendiri adalah memeriksa secara teratur adanya luka terbuka dimulut yang tidak sembuh-sembuh untuk mendeteksi kanker di mulut pada stadium dini.

       Langkah berikutnya yang dapat dilakukan adalah terapi pengobatan dengan cara konvensional. Tapi pada kenyataannya pengobatan konvensional sering kali penyakit kanker belum bisa diatasi secara total.
       Mulai dari fakta inilah pengguaan obat herbal mulai digunakan, hal ini dikarenakan terdapat alasan pendekatan yang mendasarinya. Pendekatan yang mendasari pengobatan
dengan bahan baku tersebut, yaitu: 
1.      1.Hasil penelitian bahwa kanker bersifat reversible (bisa normal kembali).
2. Konsep menghambat pertumbuhan kanker. Kanker dapat tumbuh karena karsinogen dan lingkungan yang mendukung mutasi genetis pertumbuhan. Jika karsinogen dan lingkungan tersebut ditiadakan, pertumbuhan kanker akan terhambat.
3. Konsep penuaan sel kanker. Jika pertumbuhannya dihambat, maka sel kanker tersebut tidak mempunyai kesempatan untuk berkembang, kemudian tua dan mati.
4. Konsep memperkuat sel lain di sekitar kanker. Kanker berkembang dengan cara menyerang sel yang ada disekitarnya, sehingga dengan memperkuat sel sehat disekitarnya akan terbentuk pertahanan sel yang dapat menahan sel kanker pada tubuh.

       Sebagai penyakit yang degeneratif, pertumbuhan dari sel kanker dapat dicegah dan dikendalikan dengan menghindari factor-faktor yang dapat memicu bertumbuhnya kanker. Selain pengobatan secara medis, pengobatan lain yang dapat digunakan adalah pengobatan nonmedis. Banyak dari upaya nonmedis ini yang bias dilakukan sendiri tanpa keluar rumah, dan jika dilakukan secara sungguh-sungguh sangat besar dampaknya untuk proses pertumbuhan, antara lain:
1. Berdoa dapat menyembuhkan kanker
    Doa, keikhlasan, dan sikap positif sangat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga tubuh lebih kuat melawan sel-sel kanker (maupun penyakit lainnya).
    Kesimpulannya, buat para inang kanker, dengan menerima keberadaan kanker itu dengan ikhlas dan pikiran positif, percaya penuh bahwa sesungguhnya Tuhan sedang menurunkan anugerah di balik kondisi sakit tersebut.
2. Menjaga jiwa, sikap, dan perilaku supaya tetap tenang, tidak bingung, tidak sedih
berlarut-larut, tidak marah-marah, tidak stress. Jiwa yang tidak stabil membuat
tubuh menghasilkan zat-zat beracun, membuat sel-sel tubuh bersifat asam, dan
kondisi ini sangat disukai sel-sel kanker untuk tumbuh subur.
3. Tetap melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa.
4. Istirahat yang cukup dan menjaga pola makan.
5. Menghindari polusi, asap rokok, dan sinar matahari berlebihan. Sinar matahari dibutuhkan, tetapi cukup 20 menit sehari, khususnya sinar matahari pagi.
6. Olahraga dan tinggal di lingkungan yang kaya oksigen/banyak tanaman. Olahraga meningkatkan kadar oksigen dalam sel tubuh, sedang kanker benci pada sel yang kaya oksigen, karena dia akan mati merana di dalamnya!
7. Melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh, hal sederhananya yaitu mengkonsumsi jamu, suplemen, atau antioksidan. Tetapi tetap harus ingat, anda harus tahu persis apa yang anda konsumsi: apa kandungannya, apa manfaatnya, apa efek sampingnya, seberapa takarannya, bagaimana cara mengkonsumsinya, dan bagaimana interaksinya dengan obat-obat lain.
8. Pupuk terus rasa semangat, jangan sampai kendur, jangan pernah menyerah, walaupun perjuangan harus dilakukan berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun.

       Jika pengobatan medis ditambah dengan medis tentu akan menghasilkan kombinasi yang kuat untuk mengendalikan, menghambat, dan menyembuhkan sel-sel kanker. Atau setidaknya kominasi tersebut dapat menghambat sehinggu umur menjadi lebih panjang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendeteksi Kanker Sejak Dini dan Menyembuhkan Kanker"

Posting Komentar